TRAILER FANTASTIC BEASTS: SECRET OF DUMBLEDORE DIRILIS, SEGERA TAYANG PADA APRIL 2022!

Setelah mengalami penundaan penayangan pada September tahun lalu, film Fantastic Beasts: Secret of Dumbledore beberapa kali mengalami revisi tanggal rilis dari semula dijadwalkan pada Juli 2022 hingga akhirnya menjadi lebih cepat 3 bulan rilisnya menjadi April 2022.

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore masih akan disutradarai oleh David Yates, sama seperti dua film sebelumnya. Film pertama berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) berhasil mendapatkan penghasilan box office sebesar $814 juta dollar, sedangkan sekuelnya yang berjudul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) mengalami penurunan penghasilan yakni $654 juta dollar.

Melanjutkan cerita dari film sebelumnya Newt Scamander, akan memimpin tim penyihir bersama dengan Jacob, sobat Muggle-nya untuk membantu Dumbledore menyelamatkan dunia dengan melawan Grindelwald sang penyihir jahat yang merupakan musuh terbesar dan ancaman bagi dunia manusia serta dunia sihir, yang pada filmnya sebelumnya berhasil melarikan diri dari misi penangkapan.

Setelah Johhny Depp memutuskan hengkang dari film ini karena adanya masalah dengan mantan istrinya, Amber Heard, peran Gellert Grindelwald akhirnya digantikan oleh Mads Mikkelsen yang cuplikannya bisa kalian saksikan di trailer.

Sedangkan Eddie Redmayne dan Jude Law juga kembali memerankan Newt Scamander dan Albus Dumbledore. Para cast lainnya dari The Secrets of Dumbledore antara lain adalah Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Callum Turner, Jessica Williams, William Nadylam dan Katherine Waterston.

Trailer perdana Fantastic Beasts: Secret of Dumbledore bisa kalian saksikan melalui video di bawah ini ya.

Share