SETELAH 2 TAHUN MASA PRODUKSI, AKHIRNYA “MATRIX RESURRECTIONS” SEGERA TAYANG!

Setelah menjalani produksi selama 2 tahun & tersendat kala pandemi, akhirnya sebentar lagi kita bisa menonton aksi Neo dan Trinity lagi di layar lebar. Trailer terbaru “Matrix Resurrections” yang belum lama dirilis mencoba mengajak penggemar setia film seri ini mengingat serunya aksi Keanu Reeves & Carrie-Anne Moss di film-film Matrix terdahulu sambil menarik perhatian generasi baru dengan memperlihatkan cuplikan adegan yang segar.

Matrix Resurrections mempertemukan kita dengan sosok Neo yang mencoba hidup layaknya orang biasa sebagai Thomas A. Anderson. Thomas acap kali bertemu dengan seorang terapis yang selalu memberikan ia pil berwarna biru untuk diminum. Hingga pada suatu waktu ia kembali bertemu dengan Trinity & Morpheus. Ia pun kembali menelan pil berwarna merah dan mengarungi dunia Matrix sekali lagi.

Selain Keanu Reeves & Carrie-Anne Moss, pemeran lama yang kembali di sekuel film yang memiliki pengaruh besar ini adalah Jada Pinkett Smith & Lambert Wilson, bersama barisan aktor-aktris baru: Yahya Abdul-Mateen II sebagai Morpheus, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Neil Patrick Harris, Priyanka Chopra Jonas dan Christina Ricci.

Matrix Resurrections mulai diputar di bioskop-bioskop Indonesia mulai 22 Desember 2021.

Trailer terbaru Matrix Resurrections bisa kalian saksikan melalui video di bawah ini.

Share