DC LEAGUE OF SUPER PETS – HEWAN-HEWAN LUCU BERKEKUATAN SUPER YANG AKAN MENYELAMATKAN DUNIA

Warner Bros. Pictures baru saja merilis trailer film animasi terbaru mereka yang berjudul DC League of Super Pets yang dibuat berdasarkan tim Legion of Super-Pets dari DC Comics.

Dari sutradara Jared Stern, film animasi yang akan tayang pada tahun 2022 ini mengisahkan Krypto the Superdog, anjing sekaligus teman terbaik Superman, yang selalu menggunakan kekuatan supernya untuk memerangi kejahatan. Dalam trailernya, kalian juga akan melihat anggota League of Super-Pets lainnya seperti Ace the Bat-HoundChip the SquirrelMerton the Turtle, dan PB the Pig

Beberapa nama pengisi suara yang sudah diketahui karakternya:

  • Dwayne Johnson sebagai Krypto the Superdog.
  • John Krasinski sebagai Superman.
  • Kevin Hart sebagai Ace the Bat-Hound.
  • Natasha Lyonne sebagai Merton the Turtle.
  • Vanessa Bayer sebagai PB the Pig.
  • Diego Luna sebagai Chip the Squirrel.

Film animasi ini juga akan dibintangi oleh Kate McKinnon, Marc Maron, Thomas Middleditch, Ben Schwartz dan Keanu Reeves.

Dalam “DC League of Super-Pets,” Krypto the Super-Dog dan Superman adalah duo sahabat yang tak terpisahkan, mereka bersama-sama memerangi kejahatan di Metropolis. Ketika Superman dan anggota Justice League lainnya diculik, Krypto harus meyakinkan hewan-hewan super lainnya ntuk menguasai kekuatan baru mereka dan membantu dia untuk menyelamatkan majikan super mereka.

Untuk Trailer DC League of Super Pets bisa kalian saksikan pada video berikut:

Share