MINIONS: THE RISE OF GRU (2022) – PARADE KEKONYOLAN PARA MINION

Setelah mengalami penundaan, Minions: The Rise of Gru akhirnya memiliki tanggal tayang yang jelas di Indonesia. Film animasi mengenai makhluk kuning menggemaskan ini awalnya diumumkan pertama kali pada tahun 2017 dan direncanakan akan dirilis pada Juli 2020. Namun karena pandemi Covid-19, perilisan film ini terpaksa tertunda bertahun-tahun.

SINOPSIS

Film Minions: The Rise of Gru kali ini memiliki latar cerita di awal tahun 1970-an. Di mana Gru masih berstatus sebagai seorang anak kecil yang berusia 12 tahun sebelum menjadi penjahat yang disegani.

Meski begitu, saat itu ia sudah berencana untuk mengambil alih dunia. Ia adalah penggemar The Vicious 6, sebuah grup penjahat super.

Gru menyusun skema untuk menjadi penjahat yang diakui dunia bersama dengan tim Minion yang baru ditemukannya, dengan dipimpin oleh Kevin, Stuart, Bob, dan karakter minion baru bernama Otto.

Gru diwawancarai untuk bergabung menjadi anggota baru saat kelompok supervillain terkenal itu menggulingkan Wild Knuckles.

REVIEW

Dalam film Minions: The Rise of Gru, kali ini Steve Carell akan kembali mengisi suara Gru muda. Sedangkan Pierre Coffin akan mengisi suara Kevin, Stuart, Bob, Otto, dan semua Minions.

Tak hanya itu, Taraji P Henson akan mengisi Belle Bottom yang merupakan pemimpin The Vicious 6, Alan Arkin akan menyuarakan Wild Knuckles yang merupakan penjahat terkenal dan juga mantan pemimpin The Vicious 6.

Lalu Jean-Claude Van Damme akan mengisi suara Jean Clawed, monster lobster raksasa, merah, dan bercakar. Lucy Lawless mengisi suara seorang biarawati tetapi juga penjahat super dan anggota The Vicious 6, Nunchuck. Michelle Yeoh akan mengisi suara Master Chow yang merupakan spesialis akupunktur dengan keterampilan Kung Fu. Russell Brand mengisi suara Dr. Nefario, ilmuwan gila yang bergabung dengan Gru sebagai asisten hingga di masa depan.

Lebih lucu dan menyenangkan dari film Minions pertama. Banyak kelakuan tak terduga dari Kevin, Stuart dan Bob yang bakal mengundang tawa penonton. Belum lagi karakter baru bernama Otto yang bikin sebel sekaligus menggemaskan. Pasukan Minions dengan tingkah laku mereka yang khas dan dialog lucu dengan mencampurkan berbagai bahasa (terutama bahasa Indonesia) tentunya akan mudah mengambil hati para fans salah satu karakter ikonik pada masa sekarang.

Minions: The Rise of Gru menyajikan kekonyolan para Minions, memadukan kisah yang menghibur dengan kedalaman pesannya, dimana dibalik semua kekonyolan ada sesuatu yang mulia dibaliknya.

Belum lagi para penjahat yang harus dihadapi oleh Gru yang juga serem sekaligus menakutkan. Film ini bakal digemari oleh anak-anak sekaligus para orang tuanya. Layak banget buat ditonton ramai-ramai di bioskop.

Film Minions: The Rise of Gru akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 29 Juni 2022.

Share