SENSASI BERBEDA BERKAT DOLBY AUDIO DI INDIHOME KETIKA MENONTON “BIRDS OF PREY AND THE FANTABULOUS EMANCIPATION OF ONE HARLEY QUINN”

Buat kamu yang mengikuti film-film DC seperti Suicide Squad pasti tidak asing lagi dengan karakter Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie. Tahun lalu film Birds of Prey and The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn yang menceritakan sosok Harley Quinn lebih dalam. Timeline film ini berada di kejadian setelah Suicide Squad, dimana diceritakan Harley Quinn telah meninggalkan kekasihnya Joker. Ditempat lain Roman Sionis, seorang penguasa kejahatan narsis yang juga dikenal sebagai Black Mask, memburu seorang gadis muda bernama Cassandra Cain yang mencuri sepotong berlian. Harley bergabung dengan Black Canary, Helena Bertinelli, dan Renee Montoya untuk melindungi gadis itu dan berniat untuk melawan serta menjatuhkan Roman Sionis. Selain disutradarai oleh Cathy Yan film Birds of Prey juga ada andil Margot Robbie juga yang turut berperan sebagai seorang produser di film ini.

Di film ini merupakan kali kedua bagi Margot Robbie menggunakan roller skate untuk aktingnya setelah pertama kali dalam film I, Tonya (2017), tidak heran ia terlihat sangat maksimal dalam menghayati perannya sebagai Harley Quinn. Birds of Prey sangat kental dengan tema perjuangan emansipasi wanita dimana karakter utama dan para karakter pendukung merupakan wanita-wanita yang mempunyai kemampuan dan keunggulan di atas rata-rata layaknya sebuah film superhero. Budget untuk film Birds of Prey and The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn diperkirakan sekitar 84,5 juta dollar Amerika Serikat, dan hasil kumulatif worldwide gross untuk film ini sekitar 201 juta dollar Amerika Serikat, bisa dibilang angka yang cukup fantastis karena hampir mendapat keuntungan 3 kali lipat. Pemilihan lagu-lagu di sepanjang film juga sangat catchy, seperti lagu Feeling Good, I Hate Myself for Loving You hingga I’m Gonna Love You Just A Little More Baby. Selain deretan lagu-lagu yang menarik, tata kostum dan make-up dari film Birds of Prey juga terlihat berkelas, bahkan sampai mendapatkan nominasi di berbagai penghargaan seperti Hollywood Critics Association, Chicago Indie Critics Awards dan Chicago Film Critics Association Awards.

Berkat penayangan Birds of Prey and The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn di channel HBO yang baru saja tayang 13 Februari silam membuat penonton bisa merasakan kembali serunya film yang berdurasi kurang dari 2 jam ini. Bahkan Dolby Audio-nya masih berasa banget walau menonton hanya di rumah saja. Ya semua ini berkat adanya layanan dari IndiHome TV, dimana menyediakan salah satu add-on channel yang dilengkapi dengan fitur Dolby Audio di dalamnya, dan juga merupakan teknologi Sound terbaik saat ini. Kalau soal cara penggunaan tidak usah ragu karena gampang banget. Sepanjang menonton Birds of Prey and The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn di rumah, fitur Dolby Audio ini memberikan sensasi suara luar biasa dari yang kalian bayangkan. Belum lagi adanya efek Surround Sound Capabilities yang mengirimkan audio dari berbagai arah membuat sensasi menonton film terasa nyata banget.

Selain efek yang sudah disebutkan di atas, menonton film yang diperankan oleh Margot Robbie ini juga terdapat berbagai macam keunggulan fitur Dolby Audio. Seperti Crystal Clarity yang menghasilkan suara jernih dan tajam, Dialogue Enhancement memudahkan penonton untuk memahami dialog para pemainnya dalam kondisi apapun.  Volume, fasilitas ini bisa mengeliminasi suara-suara gangguan yang mencoba masuk ketika sedang menonton, Sound Optimization secara otomatis membuat kapabilitas suara yang didengar menjadi lebih maksimal. Nah keunggulan-keunggulan yang disebutkan tadi pastinya bisa kalian dapatkan jika berlangganan minipack IndiMovie 2 di layanan TV IndiHome. Tersedia beberapa channel dengan berbagai jenis tayangan yang bisa kamu pilih diantaranya: HBO; HBO Signature; HBO Family; HBO HITS; dan CINEMAX

Dikutip dari pernyataan Ashim Mathur, Senior Regional Director, Emerging Market, dari Dolby Laboratories, bahwa kolaborasi Dolby dan IndiHome dengan teknologi Dolby Audio sebagai sebuah peningkatan pengalaman yang disuguhkan bagi pelanggan di Indonesia,

“Tentu saja, dengan fitur Dolby Audio di IndiHome, pengalaman menonton yang anda suka jadi lebih meningkat, luar biasa dan lebih menyenangkan di rumah.” – Ashim Mathur

Tunggu apalagi? Segera berlangganan dan nikmati berbagai pilihan film-film keren dengan efek Dolby Audio yang mumpuni dan spektakuler pastinya.