WEDDING AGREEMENT: MENIKAH DENGAN PACARAN ATAU TANPA PACARAN?

Pernikahan selalu jadi topik menarik dan tidak lekang waktu. Sebagaimana yang disampaikan dalam Hadist Riwayat Bukhari : 4700, “wanita itu dinikahi karena empat hal, karena hartanya, karena keturunannya, karena kecantikannya dan karena agamanya. Maka pilihlah karena agamanya, niscaya kamu akan beruntung”.

Prakteknya, pernikahan terjadi tanpa pacaran juga dengan pacaran. Novel bestseller karya Eria Chuzaimiah (Mia Chuz) berjudul Wedding Agreement, memberikan ilustrasi dramatik seputar ini.

Bagi Starvision yang selalu menghadirkan karya debut sutradara baru, di tahun 2019, Archie Hekagery adalah sutradara ke-3 setelah Bene Dion Rajagukguk (GHOST WRITER) dan Gina S. Noer (DUA GARIS BIRU).

Wedding Agreement menceritakan tentang Btari Hapsari (Tari) yang tidak menyangka pernikahannya jadi mimpi buruk. Hari pertama tiba di rumah Byantara Wicaksana (Bian), suaminya, Tari langsung dihadapkan pada perjanjian pernikahan yang isinya mengatakan bahwa mereka akan bercerai dalam waktu satu tahun. Gila! Bian berencana menikahi Sarah, kekasihnya. Bian melakukan pernikahan, hanya demi bakti kepada orangtua.

Tari tidak menyerah, ia mencoba mengambil hati Bian. Namun sekuat apa pun Tari mencoba, selalu ada Sarah di antara mereka.