UKA-UKA THE MOVIE: NINI TULANG

Max Pictures menghadirkan film bergenre horor yang diangkat dari acara TV berjudul sama. Namun, dalam film ini, Max Pictures menampilkan Nini Tulang, sosok perempuan tua dengan kondisi kaki buntung yang jalannya terseok-seok. Nini Tulang sendiri adalah sebuah cerita legenda atau mitos dari daerah.

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengungkapkan, dirinya tertarik untuk mengangkat acara TV fenomenal Uka-Uka ke layar lebar, saat dirinya ditawarkan oleh produser Uka-Uka.” Waktu pertama ditawarkan untuk mengangkat Uka-Uka ke layar lebar, saya langsung menerima. Tapi, saya tidak mau yang terlalu serius, jadi harus ada unsur komedinya. Saya juga mengajak pemain-pemain muda yang sedang naik daun, dan pendukung film Dilan, agar bisa masuk ke kalangan milenial,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan sutradara film Uka-Uka, Ubay Fox. Menurutnya dalam film ini, perpaduan horor dan komedinya berimbang.” Ada bagian horor dan komedi dalam film ini. Unsur horor yang dihadirkan dalam film ini berasal dari situasi, sedangkan untuk komedinya kebanyakan berasal dari celetukan atau plesetan dari Reza dan pemain lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Steffi Zamora yang memerankan tokoh Shelly mengaku mengalami kejadian yang menakutkan saat menjalani syuting film Uka-Uka The Movie: Nini Tulang.” Saat itu kita syuting di Gua Belanda, Bandung. Setiap masuk kedalam goa saya merasa sakit. Tapi, setelah keluar goa, rasa sakitnya hilang. Akhirnya saya diantar sama crew film periksa ke dokter. Setelah diperiksa, tidak ada sakit apa- apa. Banyak yang bilang, saya ketempelan setan Goa Belanda,” ujarnya.

Sebagai penggemar Steffi Zamora, Gusti Rayhan mengaku kaget saat dipasangkan dengan idolanya di film Uka-Uka The Movie Nini Tulang. Dalam film ini, Gusti menjadi kekasih Shelly.” Ini adalah film kedua aku. Waktu dikabarkan aku akan dipasangkan dengan Steffi, aku kaget terus takut malu. Karena, secara pengalaman, dia lebih dulu dari aku. Tapi, setelah menjalani syuting, semua enjoy sih, ga baper juga,” katanya.

Selain Steffi Zamora dan Gusti Rayhan, film Uka-Uka The Movie : Nini Tulang, juga diperankan oleh Debo Andryos, Yuriko Anggeline, Reza Aditya, Zulfa Maharani, dan Ricky Perdana.

Uka-Uka The Movie : Nini Tulang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 25 Juli 2019.