THE PRETTY BOYS PICTURES DAN ANAMI FILMS BERSIAP MERILIS FILM PERDANA MEREKA YANG BERJUDUL “PRETTY BOYS”

Menjadi terkenal dari wara-wiri di berbagai acara televisi mungkin menjadi impian banyak orang. Namun, menggapai mimpi itu jelas tidak mudah. Banyak lika-liku yang harus dilewati. Mimpi sepasang sahabat untuk terkenal di dunia hiburan inilah yang diangkat sebagai tema film perdana The Pretty Boys Pictures. Untuk itu, bersama dengan Anami Films. The Pretty Boys Picture pun melangsungkan syukuran yang bertempat di Ecology Bistro Kemang, pada Jumat, 2 Agustus 2019 dan secara resmi memperkenalkan rumah produksi The Pretty Boys Pictures kepada rekan-rekan media untuk pertama kalinya.

Setelah lebih dikenal sebagai entertainer kondang, Deddy Mahendra Desta kini menjajal hal baru di dunia film. Jika sebelumnva pria kelahiran Surakarta ini dipercaya menunjukkan bakat akting dan aksi mengocok perut penonton, kini la mencoba bidang yang lebih sulit: menjadi produser. “Dunia ini benar-benar baru buat gue. Pusing, tapi menyenangkan dan harus memastikan semua berjalan dengan baik. Di film berikutnya, gue mungkin malah lebih tertarik duduk di belakang layar saja,” ucap Desta. Berkecimpung di dunia hiburan sejak dulu membuat Desta dan Vincent paham sisi postif dan negatif berbagal program televisi. Banyaknya program televisi yang kurang mendidik inl juga menjadi salah satu hal yang disinggung dalam proyek film terbaru mereka.

Serupa tapi tak sama dengan Desta, proyek filn ini sekaligus menandai debut penyutradaraan Tompi yang lebih dikenal sebagai penyanyi sekaligus dokter bedah plastik. Meski sudah beberapa kali menyutradarai video klip, seperti “Berubah” milik grup band NAIF atau “Song of Victory” yang merupakan lagu resmi untuk Asian Para Games 2018, namun dipercaya mengarahkan sebuah film panjang tentu merupaan tantangan tersendirl. Lalu, apa alas an Desta, dari sisi produser, saat memilih Tompi? “Ini seperti jodoh sebetulnya. Saat lagi mencari cerita untuk difilmkan, tiba-tiba Tompi telepon bilang punya ide. Semuanya berawal dari keprihatinan terhadap tontonan-tontonan di televisi yang tidak mendidik, Dari sini, kami sama-sama menggodok ide tersebut untuk dijadian sebuah film. Selain itu, gue tahu kalau Tompi punya setera bagus dalam fotografi, ini mupakan pengalaman baru bagi Tompi dan gue yakin dia akan punya semangat yang tinggi untuk berkarya.”

Selain Desta dan Vincent di jajaran pemain, ada pula nama Danilla Riyadi, Ferry Maryadi, Imam Darto (sekaligus menulis naskah), Tora Sudiro, dan Onadio Leonardo sebagai Onad. Khusus untuk Onad, ini merupakan debut aktingiya di layar lebar setelah sebelumnya lebih dikenal sebagai musisi dan sempat mengisi posisi vokalis band Killing Me Inside. Selain nama-nama tersebut, beberapa selebritas turut tampil sebagai cameo, di antaranya Roy Marten, Joe P-Project, lang Darmawan, Roweina Umboh, Natasha Rizky, Najwa Shihab, Aurelie Moeremans, Hesty Purwadinata, Enzy Estoria, Dwi Sasono, Glenn Fredly, Augie Fantinus, David Saragih, Rasyid Albughari, dan Raidan Zaiba.

Dengan perkenalan resmi The Pretty Boys Pictures ini, Desta berharap dapat memberikan kontribusi bagi perfilman Indonesia, “Gue berharap, The Pretty Boys Pictures bisa diterima di perfilman Indonesla dan bisa memberikan tontonan yang berkualitas dan mendidik.