OFFICIAL TRAILER FILM BUMI MANUSIA DAN PERBURUAN DITAYANGKAN UNTUK PERTAMA KALINYA

Tahun 2019 ini, akan menjadi tahunnya seniman besar Indonesia, Pramoedya Ananta Toer. Perjuangan Pram yang mendapatkan ketidak adilan pada masa lalu, terbayar, saat karyanya kini mendapatkan sambutan yang positif. Dua Novel Mahakaryanya berjudul Bumi Manusia dan Perburuan yang diangkat ke layar lebar, menjadi film yang paling ditunggu pecinta film Indonesia dan penggemar karya-karya Pramoedya.

Frederica, Produser Falcon Pictures yang mendapatkan kehormatan untuk memproduksi fillm Bumi Manusia dan Perburuan mengungkapkan sebuah anugerah bisa menyandingkan dua Maha Karya Pramoedya Ananta Toer.”Seperti yang diungkapkan Pram, bahwa semua karya miliknya adalah anak rohani-nya. Semua memiliki rejekinya sendiri-sendiri. Sebuah prestasi buat kami bisa menanyangkan secara bersamaan karya Pram,” ujarnya.

Sutradara film Perburuan, Richard Oh mengungkapkan rasa bahagianya, dengan di riilisnya trailer film ini. “Menurut saya, ini merupakan tahap yang sangat menarik, sangat menyenangkan. Ketika hasil kerja kita selama ini, perlahan-lahan dishare ke public. Kita bisa berbagi bersama para audiens dan saya berharap, banyak yang akan puas dengan trailer film Perburuan ini,” ungkapnya.

Hal senada diucapkan pemeran Hardo dalam film Perburuan, Adipati Dolken. Menurutnya, apa yang ia tunggu-tunggu selama ini, akhirnya bisa tercapai.”Setelah melalui perjalanan panjang, dan kesulitan saat syuting, seperti harus menghafal dialog sebanyak 13 lembar dan bahasa nya berat dalam satu scene dan lokasi syuting yang cukup berat, saya bersyukur akhirnya trailer film Perburuan dirilis. Semoga bisa diterima sama penonton dan bisa menyenangkan pembaca buku-bukunya Pramoedya,” katanya.

Sutradara film Bumi Manusia, Hanung Bramantyo, mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pihak, yang membuatnya bisa terlibat dalam film Bumi Manusia.”Terimakasih tak terhingga kepada almarhum pak Pramoedya beserta keluarga atas karya tetralogy nan hebat ini. Terimakasih juga atas keparcayaannya kepada saya. Juga kepada keluarga besar Falcon Pictures, terimakasih tak terhingga atas kesempatannya kembali menjadi bagian dalam film ini,” katanya.

Sha Ine Febryanti yang merasa bersyukur mendapatkan peran Nyai Ontosoroh, mengaku menemukan banyak kejutan.”Saya sangat exited sekali bisa menjadi bagian dalam film Bumi Manusia. Mudah-mudahan nanti penontonnya bagus ya. Aku rasa pihak Falcon Pictures sangat hati-hati dan cenderung ingin memberi surprise juga ke penonton tanah air, dengan model promo seperti ini, aku rasa keren sekali,” katanya.

Film Bumi Manusia akan menghadirkan pemeran seperti Iqbaal, Mawar De Jongh, Ine Febryanti, Ayu Laksmi, Donny Damara, Giorgino Abraham, Bryan Domani, Jerome Kurnia, Hans De Krekker, Ciara Brosnan, dan Christian Sugiono. Sedangkan film Perburuan diperankan oleh Adipati Dolken, Ayushita, Ernest Samudra, Khiva Iskak, Michael Kho, Rizky Mocil, dan Egy Fedly.

Film Bumi Manusia dan Perburuan, akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2019.