SHOW TAMBAHAN BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF IN SEOUL

BTS World Tour Love Yourself In Seoul dirilis di bioskop seluruh dunia tepat pada tanggal 26 Januari 2019 dan saat ini di Indonesia akan diadakan show tambahan pada tanggal 9-10 Februari 2019 . Film konser yang berlokasi di Olympic Stadium Seoul ini menangkap momen-momen terbaik saat konser BTS World Tour yang bertajuk Love Yourself. Tur ini telah menarik ribuan penggemar dari seluruh dunia, mulai dari Amerika Utara sampai ke Eropa dan kembali ke Asia, dan telah terbukti menjadi tur paling dicari pada tahun 2018.

Sebuah fenomena dunia yang tidak hanya menunjukkan penampilan terbaik dari BTS yang eksklusif untuk BTS WORLD TOUR ‘LOVE YOURSELF’, tetapi juga energi dan dedikasi para anggota BTS untuk dunia seni juga diperlihatkan disini. Film Konser ini juga menyatukan para penggemar di seluruh dunia yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Di CJ CGV Cinemas Indonesia, perilisan BTS World Tour Love Yourself In Seoul dirayakan dengan sebutan HarBangNas, atau Hari Bangtan Nasional. Film Konser ini diputar di lebih dari 50 site CJ CGV Cinemas Indonesia.  Dengan harga khusus sebesar Rp 180.000, para penggemar sudah bisa menikmati penampilan para anggota BTS dengan durasi selama 130 menit.

Dan untuk merayakan hal tersebut, CJ CGV Cinemas membebaskan para Army, sebutan bagi para penggemar BTS untuk mengekspresikan kegembiraan mereka dengan cara bernyanyi bersama atau bahkan menari di tengah aula utama semua site CJ CGV Cinemas. Selain itu, para penggemar juga dapat menikmati lagu-lagu BTS saat memasuki area site-site CJ CGV Cinemas dan berfoto dengan standee BTS.

BTS World Tour Love Yourself In Seoul juga akan tersedia dalam format ScreenX di jaringan bioskop CJ CGV Cinemas yang tersedia di CGV Grand Indonesia. Dijadwalkan untuk tayang selama 2 minggu lamanya, para penggemar akan merasakan pengalaman mendalam yang unik dengan teknologi 3-sisi surround, multi-proyeksi dalam format ScreenX dengan harga sebesar Rp 230.000,-