LAUNDRY SHOW SIAP HADIRKAN TAWA DI BIOSKOP

Jakarta, 31 Januari 2019- Multivision Plus (MVP) Pictures menggebrak di awal tahun 2019 dengan sebuah film komedi segar dan istimewa karya sutradara Rizki Balki dan penulis scenario Upi berjudul Laundry Show. Film komedi pertama yang mengusung tema laundry atau jasa penatu ini dipastikan bakal menghadirkan gelak tawa di seantero bioskop mulai 7 Februari 2019 mendatang.

Dibintangi oleh aktor muda berbakat Boy William, Gisella Anastasia dan sederet pemeran pendukung berkualitas. Laundry Show tak hanya menawarkan dimensi baru film komedi, tetapi drama yang terjadi di antara persaingan.

Laundry Show adalah film yang berbeda dari lainnya karena merupakan paket lengkap mulai dari komedi hingga drama. Selain itu, ada value atau nilai yang bisa dibawa pulang oleh audiens setelah menonton film ini,” ujar Gisella.

Ini adalah film tentang harapan dan impian yang dikemas ringan dengan alunan komedi. Orang-orang yang menonton film ini akan tahu bahwa hidup tidak gampang dan banyak rintangan, from zero to hero,” timpal Boy.

Film yang diangkat dari novel karya Uki Lukas ini menceritakan tentang seorang pemuda Uki atau Kokoh (BOY WILLIAM) yang bertekad menjadi bos dengan memilih resign dari kantornya untuk mendirikan sebuah usaha laundry.

Di awal perjalanannya menjadi pengusaha laundry, dia harus berhadapan dengan pegawai yang punya berbagai kepribadian jenaka nan konyol. Sebut saja Tiur (TISSA BIANI) seorang resepsionis yang amat cuek, Joni (ERICK ESTRADA) sang pencinta sinetron, sampai pada duo Ujang (FAJAR NUGRA) dan Todung (DAVID SARAGIH) yang tak pernah akur di depan deretan mesin cuci rumahan.

Akan tetapi, tantangan terbesar Kokoh didapat lewat persaingan tak terduga dari Agustina (GISELLA ANASTASIA) yang tiba-tiba mendirikan usaha laundry, tepat di depan kiosnya. Kini, Kokoh mesti memilih antara kelangsungan bisnis, atau benih cinta yang perlahan mulai datang.

Selain dimeriahkan oleh cast ternama dan ber bakat, beberapa pemeran pendukung yang tak diragukan lagi kemampuannya untuk menghadirkan keseruan juga turut tampil seperti Opie Kumis, Ence Bagus, Aming, Anyun Cadel, Hifdzi Khoir, Gading Marten, hingga Ferry Salim. Official Trailer film Laundry Show dapat diakses melalui akun resmi YouTube MVP Pictures ID

SYNOPSIS “LAUNDRY SHOW”

Memiliki karir yang begitu-gitu saja disebuah creative agency ternyata tidak membuat Koko senang dan puas dengan apa yang ia miliki. Dipicu oleh kata-kata seorang motivator ternama “Mario Kekeuh”, membuat Koko sadar akan pekerjaan yang ia geluti saat ini sungguh sangat bertolak belakang dengan perasaannya selama bekerja di kantor milik Pak Rahmat itu. Setelah memutuskan untuk mengundurkan diri dari creative agency milik Pak Rahmat, Koko akhirnya memberanikan diri untuk membuka usaha Laundry yang kemudian ia namakan Laundry Halilintar.

Ketika bisnisnya mulai memasukin musim “panen”, ternyata Koko justru bertemu dengan sandungan keras dari Laundry di Ruko sebelah yang mana ternyata jauh lebih modern dari milik Koko. Selain sandungan dari kompetitor Laundry milik Agustina, tentunya Laundry milik Koko semakin lebih blunder dengan kehadiran pegawai-pegawai bodoh yang tentunya mewarnai kekacauan Laundry Koko.