KUNTILANAK 2, PETUALANGAN HOROR MENCEKAM DI TENGAH HUTAN

Jakarta, 24 Mei 2019. Setelah sukses mencatatkan box office pada fim Kuntilanak yang dirnlis tahun 2018 lalu, Multivision Plus (MVP) Pictures kembali menghadirkan sekuel lanjutan, Kuntilanak 2. Masih disutradarai oleh sineas legendaris film horror Indonesia, Rizal Mantovani, Kuntilanak 2 siap menghentak bioskop-bioskop di Tanah Air mulai 4 Juni 2019 mendatang atau periode libur Lebaran 2019.

Selain kembali dibintangi lima aktor cilik berbakat, antara lain Sandrinna Skornicki, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy dan Ciara Nadine Brosnan, Kuntilanak 2 juga menampilkan duo bintang muda bertalenta, Maxime Bouttier dan Susan Sameh. Kehadiran mereka semakin komplet dengan peran istimewa Karina Suwandi dan Teuku Rifnu Wikana serta Nena Rosier pada film yang tak hanya sekadar menyuguhkan elemen horor ini.

“Bagi saya, Kuntilanak 2 ini lebih ke horor fantasi dan berbeda dari film horor lainnya karena masih lewat sudut pandang anak-anak yang seharusnya tidak mengalami fenonema gaib seperti ini kendati sebelumnya berhasil menang lawan Kuntilanak. Selain horor, ada juga elemen aksi, petualangan, komedi, drama, misteri, hingga thriller. Ini hampir jadi sebuah paket lengkap! ulas Maxime Bouttier.

Pada film Kuntilanak 2 ini, Dinda (Sandrinna Skornicki) yang sebelumnya berhasil lepas dari teror Kuntilanak, tanpa persetujuan Tante Donna (Nena Rosier), berniat untuk menemui seseorang yang diyakini sebagai ibu kandungnya, Karmila (Karina Suwandi). Namun, dia bersama adik-adiknya ditemani Julia (Susan Sameh) dan Edwin (Maxime Bouttier), malah terjebak dalam sebuah rumah di tengah hutan.

Banyak kejanggalan terjadi mulai dari teka-teki latar belakang Dinda hingga akhirnya menyadari bahwa mereka tidak sendiri di sana. Dinda kembali harus berhadapan dengan Kuntilanak, tetapi berbeda dengan yang pernah dikalahkannya menggunakan paku atau mantra.

Ditanya perihal perbedaan antara film pertama dan Kuntilanak 2 kali inl, Sandrinna menjelaskan, “Jika pada film pertama terornya ada di rumah, kali ini lebilh adventure karena kami harus berada di rumah di tengah-tengah hutan. Lebih seru dan mencekam.” Co Produser MVP Pictures, Amrit Punjabi menyebut proses pembuatan film Kuntilanak kali ini memang digarap jauh lebih serius. Dia menambahkan, “Kami benar-benar membuat sebuah rumah di tengah hutan demi terciptanya atmosfer horror dan mencekam, selain tentunya didukung oleh cerita yang kuat dan penuh teka-teki.”

Apakah kali ini Dinda dan adik-adiknya kembali berhasil lepas dari teror Kuntilanak? Atau ada sebuah ‘harga’ yang harus dibayarkan? Temukan jawaban misteri terbesar masa lalu Dinda di film Kuntilanak 2 yang akan tayang Lebaran 2019 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.