KlikFilm Jalin Kerjasama Dengan tvN Movies dan Celestial Movies

Sukses menghadirkan film-film populer dari berbagai negara, termasuk juga dengan penayangan eksklusif film terbaru dari aktor ternama Keanu Reeves berjudul Bill & Ted Face The Music di bulan September 2020, KlikFilm terus melakukan gebrakan baru lagi. Aplikasi yang dinobatkan sebagai aplikasi terpopuler setelah YouTube pada salah satu operator ini, kini meresmikan jalinan kerjasama dengan dua nama besar Asia di bidang saluran film, yaitu tvN Movies dan Celestial Movies. Dengan kerjasama ini, para pelanggan KlikFilm kini mendapatkan lebih banyak lagi pilihan film untuk ditonton, terutama film-film blockbuster Korea, China, dan Asia lainnya.

tvN Movies yang merupakan bagian dari CJ ENM adalah rumah untuk blockbuster Korea, seperti Parasite, Ashfall, Train To Busan, dan banyak lagi. Sedangkan Celestial Movies adalah layanan film Mandarin terdepan non-stop 24 jam pertama di Asia, menghadirkan bintang-bintang dan blockbuster terbesar kepada penonton, yang dilokalkan dengan subtitel bahasa Indonesia.

Direktur KlikFilm, Frederica, menyatakan kegembiraan atas terjalinnya kerjasama dengan tvN Movies dan Celestial Movies. ”Kerjasama dengan tvN dan Celestial Movies merupakan sebuah kebanggaan bagi KlikFilm. Dengan kerjasama ini, tentunya pelanggan KlikFilm kini bisa menyaksikan film-film blockbuster Korea dan Mandarin terbaru. Tapi tidak hanya sampai di sini, kami pun akan terus mengembangkan KlikFilm dan menghadirkan film-film bagus lainnya, agar lebih banyak pilihan koleksi filmnya, sehingga pelanggan KlikFilm bisa update terus film-film terpilih dari berbagai negara,” ungkapnya.

Mr. Mic-ki Ong Vice President & General Manager of tvN mengungkapkan, tertarik bekerjasama dengan Klik Film, karena visinya.” Kami tertarik, karena Klik Film memiliki misi untuk membawa film-film terbaik ke Indonesia,” ujarnya.

Sedankan Ms. Annie Chan Executive Director, Affiliate & Advertising Sales and Business Development of Celestial Movies mengungkapkan, akan ada film-film baru setiap bulannya.” Kami akan menghadirkan film-film baru setiap bulannya di Klik Film,” ungkapnya.

Dengan hadirnya tvN Movie dan Celestial Movie di Klik Film, dipastikan tidak ada penambahan biaya berlangganan. Dengan Rp 20 ribu per bulan, selain bisa menyaksikan film-film Korea dan Mandarin terbaik, dari tvN dan Celestial Movie, pelanggan juga bisa menyaksikan ribuan film yang ada di Klik Film.