JiFFest is Back!

Jakarta International Film Festival (JiFFest) kembali hadir untuk publik. Tahun ini menjadi tahun penyelenggaraan JiFFest ke-13, yang akan berlangsung di Jakarta, Indonesia pada 15-17 November 2013 dan 29-30 November 2013.

JiFFest akan diadakan di tiga tempat: JiFFest Pop Up Cinema di Galeri Indonesia Kaya, Retrospektif di Blitzmegaplex Grand Indonesia, dan Open Air Cinema di MONAS.

Pop Up Cinema akan menayangkan film-film Indonesia terbaru serta beberapa film Internasional. Program ini juga dibuat sebagai wadah di mana para penggemar film, komunitas film, pembuat film, atau orang-orang dari industri film dapat bertemu dan membicarakan kemungkinan kolaborasi di masa depan.

Untuk program Retrospektif, JiFFest bekerjasama dengan Jive Entertainment untuk menghadirkan karya terbaik dari sutradara Korea ternama, Bong Joon-Ho.

Open Air Cinema akan diadakan di MONAS: Monumen Nasional, lapangan terbuka Jakarta paling populer dan ikonik. Open Air Cinema dimaksudkan untuk melibatkan seluruh golongan masyarakat yang mencintai film untuk menikmati sinema dan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan film.

Untuk mengetahui film dan jadwal JiFFest 2013 bisa dilihat pada gambar di bawah ini:

Sched

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *