FILM FOXTROT SIX SIAP TAYANG 21 FEBRUARI 2019

Jakarta, 13 Februari 2019; Meningkatnya jumlah penonton film Indonesia mengindikasikan makin cintanya masyarakat Indonesia terhadap hiburan film. Sebuah film  action hybrid  pertama di Indonesia yang berjudul FOXTROT SIX akan hadir meramaikan layar kaca Indonesia pada tanggal 21 Februari 2019 mendatang.

Film Foxtrot Six merupakan hasil garapan sineas muda tanah air, Randy Korompis sebagai Sutradara, serta Andreas Ian Tika, Hendry Djunaedi, dan Wanyi Hindrawan Pratiknyo selaku  Produser, diyakini akan memberikan warna/genre berbeda untuk perfilman Indonesia. Selain itu Foxtrot Six juga bekerjasama dan mempercayakan PT. MD Pictures Tbk yang dipimpin oleh Manoj Punjabi, sebagai distribution partner film tersebut.

Film action yang  berdurasi kurang lebih 114 menit menggandeng nama besar industri perfilman Hollywood,  Mario Kassar, sosok dibalik film-film box office Hollywood seperti;  Terminator 2: Judgment Day, Rambo  dan  Basic Instinct. Sederet artis papan atas juga menjadi bagian da ri film ini, diantaranya Oka Antara, Julie Estelle, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, Arifin Putra, Edward Akbar, Miller Khan, Verdi Solaiman, dan Aurelie Moeremans.

Film Foxtrot Six bercerita tentang negeri Indonesia yang sangat membutuhkan harapan baru dan seorang pahlawan untuk menyelamatkan rakyat yang kelaparan dan hidup dalam penderitaan karena pemerintahannya yang secara mendadak dan kejam diambil alih oleh sebuah partai pembelot bernama PIRANAS. Salah satu anggota kongres Piranas, Angga Saputra, memiliki satu tugas utama yaitu, menjaga semangat dan kepatuhan rakyat, serta menghentikan berbagai upaya pemberontakan terhadap Piranas, termasuk yang dilakukan oleh sebuah kelompok yang menamakan diri mereka THE REFORM . Namun ketika Angga disadap dan ditangkap oleh beberapa anggota The Reform, Angga dihadapkan dengan situasi yang jauh di luar imajinasinya.

Tepat pada tanggal  13 Januari 2019, Foxtrot Six akan menggelar  Gala Premiere  film perdananya di  XXI Plaza Indonesia yang akan menghadirkan Manoj Punjabi selaku CEO PT. MD Pictures Tbk, Randy Korompis selaku Sutradara, Mario Kassar selaku Producer dan sederet aktor serta aktris ternama antara lain, Oka Antara, Julie Estelle, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, Arifin Putra, Edward Akbar, Miller Khan dan Verdi Solaiman. Saksikan keseruan Gala Premiere  film Foxtrot Six dan nantikan kejutan lainnya melalui akun media social @foxtrotsixmovie. Catat tanggal mainnya dan jangan sampai kelewatan.