DEMI PERNIKAHAN IMPIAN, JESSICA MILA DITINGGALKAN ORANG-ORANG TERSAYANG

Film Bridezilla garapan rumah produksi Visinema Pictures berkerjasama dengan Tony Mulani Films (TMF) yang disponsori oleh Fair&Lovely dan Permen Fox siap tayang pada 1 Agustus 2019. Film yang mengangkat tentang mimpi, persahabatan dan kisah romantis ini berawal dari impian masa kecii seorang perempuan yang ingin memiliki pernikahan sesuai dengan harapannya dan berusaha untuk rnewujudkannya ketika dewasa. Kisah ambisi dan obsesi Dara yang diperankan oleh Jessica Mila, menganggap bahwa pernikahannya adalah segalanya membuat ia ditinggalkan orang-orang yang ia sayang.

Dalam perjalanan menggapai impiannya tersebut, Dara sempat mengalami kerugian material yang sangat besar dan hampir bangkrut karena kesalahan kecil yang terjadi diprosesi pernikahan seorangn queen Lucinta, selebriti kurang terkenal. Dara yang terkenal dengan karakter perfeksionis ini mencoba untuk membangun kembali reputasi Wedding Organizer miliknya dengan mengajukan momen pernikahannya kepada Tante Ana pemilik majalah Wedding Star

Sebagai persyaratannya, Dara harus mengikuti semua aturan yang telah disepakati dengan Tante Ana. Demi menggapai keinginan impiannya tersebut, Dara pun setuju dan rela melakukan semua yang menjadi kebutuhan obsesinya. Tanpa disadari, seiring persiapan menuju hari pernikahan, konflik-konflik kecil mulai bermunculan Dara berubah menjadi Bridezila dan nyaris kehilangan orang-orang tersayangnya.

Sebelumnya, teaser dan trailer film Bridezilla telah tayang pada bulan Juni 2019 lalu. Trailer yang berdurasi kurang lebih 2 menit itu menampiikan para aktor dan aktris yang tidak asing lagi seperti Jessica Mila, Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto, Rafael Tan, Widyawati, Adriano Qalbi, Aimee Saras, Rukman Rosadi dan pendatang baru di dunia perfilman yaitu Lucinta Luna. Buat yang penasaran dengan filmnya, tonton film Bridezilla pada 1 Agustus 2019, hanya di bioskop kesayangan anda.

SINOPSIS

Impian masa kecil Dara (Jessica Mila) untuk memiliki pernikahan yang sesuai dengan harapannya dan berusaha mewujudkannya ketika dewasa telah membawanya menjadi seorang wedding organizer (WO). Karena kesalahan pada acara permikahan sekuter (selebriti kurang terkenal), Lucinta (Lucinta Luna), nama baik WO milik Dara pun jatuh dan terancam bangkrut. Di tengah keterpurukannya, Alvin (Rio Dewanto) memberikan kejutan dengan melamar Dara. Berkat Alvin, Dara berusaha mengangkat kembali reputasi wedding organizer-nya itu dengan cara memanfaatkan acara pernikahannya agar menjadi pernikahan terhebat tahun ini dimajalah Wedding Star milik Tante Ana (Widyawati). Konflik pun mulai bermunculan, Dara yang dibantu oleh sahabatnya, Key (Sheilla Dara Aisha) dan Aang (Rafael Tan) mulai mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara pernikahannya dengan Alvin. Karena tekanan persiapan permikahan, tanpa disadari Dara berubah menjadi seorang Bridezilla dan terancam kehilangan orang-orang terdekatnya. Dara dihadapkan pada pilihan sulit, padahal tanggal pernikahannya semakin dekat.