CAPTAIN MARVEL, SUPER HERO TERKUAT DARI MARVEL CINEMATIC UNIVERSE SIAP MELESAT DI BIOSKOP-BIOSKOP INDONESIA 6 MARET 2019

Jakarta, 5 Maret 2019 – Marvel Studios’ mempersembahkan ‘Captain Marvel’, sebuah petualangan terbaru yang memperkenalkan Super Hero perempuan pertama dalam MCU, Carol Danvers atau Captain Marvel, dan menceritakan periode yang belum pernah terungkap dalam sejarah Marvel Cinematic Universe sebelumnya. Berlatar tahun 1990-an, Marvel Studios’ “Captain Marvel” mengikuti kisah Carol Danvers setelah ia mendapatkan kekuatan supernya. Danvers kini telah menjadi anggota Starforce, pasukan elit militer bangsa Kree, dan meninggalkan kehidupannya di bumi.

Ketika peperangan antara dua ras alien mengancam Bumi, Danvers menemukan jati dirinya dan sekutu baru di tengah kekacauan tersebut. Ia kembali ke bumi dengan berbagai pertanyaan tentang masa lalunya. Kedatangan Danvers ke bumi juga menarik perhatian Nick Fury. Keduanya kemudian bekerja sama untuk menghadapi musuh berbahaya dengan kemampuan berubah wujud yang bernama Skrull, serta pemimpin mereka, Talos, yang bertujuan untuk menyerang Bumi.

Diproduseri oleh Kevin Feige dengan Anna Boden & Ryan Fleck sebagai sutradara, Marvel Studios’ “Captain Marvel” akan memperkenalkan Super Hero baru yang sangat kuat dalam Marvel Cinematic Universe. “Kita akan menemukan sesuatu yang baru, sebuah bagian penting dalam MCU; karakter baru yang berbeda dengan karakter-karakter sebelumnya yang begitu unik, dan sedang berada ditengah pencarian jati dirinya,” jelas Anna Boden sang sutradara.

Anna menambahkan, “Film ini penuh misteri, sebuah kisah tentang pencarian jati diri yang penuh kejutan. Kami harap, pada akhirnya film ini dapat melampaui segala ekspektasi yang dimiliki para penggemar.”

Bersama Feige, Boden dan Fleck, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Jonathan Schwartz, Patricia Whitcher dan Stan Lee juga bergabung sebagai produser eksekutif, dengan cerita yang ditulis oleh Nicole Perlman & Meg LeFauve dan Anna Boden & Ryan Fleck & Geneva Robertson-Dworet, dan skenario karya Anna Boden & Ryan Fleck & Geneva Robertson-Dworet.

Diangkat dari serial komik Marvel yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1967, “Captain Marvel” dibintangi oleh aktris peraih penghargaan Academy Award® Brie Larson yang berperan sebagai Carol Danvers/Captain Marvel, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn sebagai Talos, dengan Annette Bening sebagai Supreme Intelligence, Clark Gregg sebagai Agent Coulson, dan Jude Law sebagai Yon-Rogg. Film ini juga menampilkan aktor dan aktris berbakat lainnya, seperti Djimon sebagai Korath, Lee Pace sebagai Ronan, Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau, dan Gemma Chan sebagai Minn-Erva.

Untuk merayakan peluncuran film ini, penggemar di Indonesia dapat menikmati pengalaman spesial yang terinspirasi dari Marvel Studios’ “Captain Marvel” mulai tanggal 8 hingga 24 Maret 2019 di Mosaic Area, Kota Kasablanka. Dapatkan rangkaian koleksi Captain Marvel dari berbagai brand favoritmu dan nikmati keseruan photo booth bertema Air Force bersama teman dan keluarga.

Marvel Studios’ “Captain Marvel” hadir di bioskop Indonesia mulai 6 Maret 2019.