ABOUT US

 ABOUT US

We Are…

Sejauh ini banyak yang bertanya tentang siapa kami.
Berikut adalah pengenalan singkat dari kami ;

 

Akun MOVIEGOERS INDONESIA,

Semula bernama Moviegoers GANK (@moviegoersGANK)
Yang  dimana niatan awal kami adalah sebagai akun penadah teman-teman nonton bareng setiap weekend lantaran sudah tidak cukup lagi mention 25 orang lebih hanya dengan 140 karacter. Gunanya sebagai tempat schedule, lokasi, dan jam Film yang akan kami tonton setiap minggunya. Kami terdiri dari orang-orang biasa, yang memiliki kehidupan biasa namun punya kebiasaan menonton yang terbilang cukup LUAR BIASA. Ada Mahasiswa, Karyawan, Finance, Blogger, Wartawan dan lain-lain merupakan keberagaman yang unik diantara kami. Menonton film adalah agenda wajib pertemuan kami, sehingga banyak kedekatan kami karena film dan social media tentunya.

 

Suatu saat muncul ide dari rekan-rekan yang kebetulan adalah mengusulkan nonton bareng dengan mengundang Sineas di film yang ditonton. Teman kami yeng kebetulan sineas Ian Salim dan Elvira Kusno ( Yours Truly, FISFIC) mencoba mengajak teman-teman dari the Raid untuk gabung dengan kami. Joe Taslim, Tegar Satrya, Verdi Soelaiman, Iko Uwais dan Ario Sagantoro (the Raid producer) berkenan menghadiri nobar yang kami adakan di Blitzmegaplex Grand Indonesia Jakarta pada Jum’at 23 Maret 2012 jam show 14.55. Semenjak saat itu kami berusaha menjadi akun yang akan konsisten sebagai jembatan antara penonton dan sineas disetiap event kami. Tetapi kami masih tetap berusaha memegang prinsip; dengan atau tanpa sineas yang hadir, kami akan tetap nonton ke bioskop. Kami berusaha mengajak masyarakat untuk membudayakan kembali nonton di Bioskop. Dengan Nonton Bareng, suasana yang terbentukpun akan terasa berbeda dan lebih terlihat seru.

 

MOVIEGOERS INDONESIA

 

Suatu ketika menjelang Nonton Bareng HI5TERIA akun kami terkena suspend beberapa saat setelah dibantu Follow Friday dari salah satu akun resmi bioskop terkemuka di Indonesia. Dan kami sempat menggunakan akun baru yang bernama moviegoers GANK (@movie_GANK) sebagai pengganti akun yang lama. Selang beberapa waktu akun kami telah dipulihkan oleh pihak Twitter. Dan kemudian kami mencoba mengukuhkan nama yang lebih kuat. Berdasarkan pengambilan suara maka; MOVIEGOERS INDONESIA kami pilih sebagai nama resmi kami dengan nick akun twitter @moviegoersID. 30 Maret 2012 kami jadikan sebagai hari dimana pengukuhan nama kami. Dimana semenjak 30 Maret 2012 kami memiliki prospek dan tujuan yang lebih kuat untuk mendukung film. Saat ini kami berusaha mengadakan nobar Film Indonesia yang berkualitas (diukur dengan melihat proses produksi film itu sendiri) dan beberpa Film Impor lainnya. Guna mengembalikan kepercayaan penonton kepada Film Indonesia berkualitas ada di bioskop dan tentunya sebagai medium temu sapa antara sesama pecinta film dan sineas tentunya. Akun @Film_indonesia dan @Film_Bioskop juga bagian dari keluarga kami. Dan semua follower, peserta nobar juga merupakan teman-teman kami.
 

You ALL ROCK!

MOVIEGOERS INDONESIA

founded at 30 March 2012

Twitter : @moviegoersID
Fan page FB : http://www.facebook.com/MoviegoersID
Email : contact.us@moviegoersindonesia.com
Blog : moviegoersID.blogspot.com

First Moviegoers “Gank” Family
It’s all begining from us :
Adi, Amanda, Angel, Anis, Cecil, Daniel, Dewi S, Dido, Dino, Eka Dirgantara, Elvira Kusno, Fiko A, Galih, Hafiz Husni, Ifan M, Ian Salim, Adi Abbas, Iwan, Jerry A, Josep, Kania, Karto, Lidya, Firas, Ainel, Pandega, Rangga, Ratna, Rivki, Sandra, Tariz, Timothy, Tities, Vian, Witra, Wito, Yudhi.
Our official supporting city :
Bandung dengan akun twitter : @moviegoersBDG
Semarang dengan akun twitter : @moviegoersSMG
Malang dengan akun twitter : @moviegoersMLG
Bali dengan akun twitter : @moviegoersBali