KESERUAN DAN UNIKNYA 4DX AVENGERS: ENDGAME

Bagi yang memiliki hobi menonton film di bioskop, tentu menonton sebuah film Box Office yang baru rilis adalah sebuah kewajiban, akhir bulan April 2019 bioskop-bioskop Indonesia disuguhkan sebuah film fenomenal berjudul Avengers: Endgame yang merupakan konklusi dari perjalanan Marvel Cinematic Universe yang telah dimulai hampir 11 tahun lamanya.

Studio 4DX

Kenyamanan dan experience adalah sebuah keharusan yang harus didapatkan oleh penonton ketika mereka mengunjungi bioskop, dari berbagai format yang tersedia di bioskop Indonesia, 4DX CGV Cinemas merupakan salah satu yang cukup unik, dimana 4DX Avengers: Endgame menawarkan beberapa fitur yang bisa dinikmati penonton seperti:

  • Motion : kursi akan bergerak mengikuti pergerakan kamera atau karakter di dalam film, pergerakan kursi akan semakin liar ketika berbagai adegan action dan pertarungan terjadi di dalam film Avengers: Endgame.
  • Blitz        : untuk beberapa adegan tertentu aka nada muncul kilatan-kilatan cahaya dari sisi kiri atau kanan studio.
  • Wind     : tiupan angin akan terasa dari sisi kiri dan kanan studio,
  • Water   : semprotan air dari depan, airnya hanya sepercik saja jadi tidak perlu khawatir takut basah.
  • Punch   : tenang ini bukan dipukul beneran, hanya seperti dipijit dibagian punggung yang asalnya dari belakang kursi.
  • Smoke  : dari depan studio akan muncul asap biasanya jika terjadi adegan kebakaran atau adegan menembus awan.

Gimana? Penasaran? Semua fitur tersebut bisa penonton nikmati dan alami dengan menonton 4DX Avengers: Endgame yang hanya tersedia di CGV Cinemas jadi tunggu apalagi, nikmati keseruan dan pengalaman unik 4DX CGV Cinemas di kota-kota berikut ini: Jakarta (Grand Indonesia, Central Park); Bandung (Paris Van Java); Yogyakarta (Hartono Mall) dan Surabaya (Marvell City).

Untuk mengecek jadwal pemutaran film di CGV Cinemas bisa melalui aplikasi CGV pada smartphone atau ke websitenya di https://www.cgv.id/en/schedule/cinema